Saturday, October 20, 2012

Cara Cepat Dapat Point di iPanelonline


Cara Cepat Dapat Point di iPanelonline kali ini saya ingin berbagi tips sederhana cara cepat dapat point di iPanelonline setiap harinya, cara mendapatkan point tidak hanya sebatas mengisi survey berikut ini trik dalam mendapat point setiap harinya :

Cara cepat dapat point di iPanelonline

  • BACK MATTER
Back matter ini sebenernya cuma isian tentang data kita aja, dan yg ditanyakan biasanya yg berhubungan dengan materi survey. Pengisian back matter ini dilakukan 1 bulan sekali saja. Jadi misal sudah mengisi bulan ini, trus mencoba diulang lagi maka sitem otomatis menolak. Menunggu bulan depan baru bisa ngisi data lagi. Pertanyaannya cenderung sangat mudah, jadi ga ada trik khusus, dijawab apa adanya saja.

Berikut step-stepnya:
 
- Klik Menu Profil Saya
- Pilih BACKMATTER
- Untuk memulai pengisian, klik yang warna orange pada bagian sebelah kanan,& isi datanya
- Setelah selesai kita akan dapat 5 poin :)
- Sekali lagi, pengisian back matter dilakukan sekali sebulan, jadi isi back matter bulan depan lagi 
  • SUARA ANGGOTA
Cara mendapatkan poin dari "suara anggota" merupakan cara yang paling mudah dengan menulis tentang apa saja minimal 25 karakter tentang status anda, atau hal apa yang ingin anda bicarakan maka anda akan mendapatkan point maksimal pengisian sebanyak 5 kali secara berulang-ulang.

Berikut langkah-langkahnya :

-Klik Menu Suara Anggota

-Pilih Pendapat Yang

-Terus tulis di kotak suara Anda,isi kode verifikasi, submit, lalu kita dapat 1 poin

-Disini kita bisa posting berulang-ulang dengan batasan sebanyak 5 kali per hari, jadi bisa dapat 5 poin per hari.

  • TOPIK HARI INI
Sebenernya hampir sama seperti "suara anggota",tiap hari pasti ada, hanya ada judul topik yang ditentukan. Ada 5 judul topik disitu, setiap judul topik terserah anda mau curhat apa saja. 

Berikut step-stepnya:

-Klik menu topik hari ini

-Pilih topik dipublikasi

-Isi jenis topik, judul topik, detail topik, kode verifikasi

-Ada 5 judul topik, berarti kita boleh melakukan pengisian sebanyak 5 kali, masing-masing dapat 1 poin, jadi total 5 poin/hari.
 

  • INDONESIA ONLINE SURVEY CENTRE
Terdiri dari sistem investigasi, survey mutual, survey bisnis, hot vote dan quick survey. Berikut ini penjelasannya :

1. Sistem Investigasi
  
Langkah-langkahnya :   
 
-Pilih menu Indonesia Online Survey Centre

-klik sistem investigasi nah di situ banyak survey dan ada jumlah poin yang bisa didapat, biasanya nilainya antara 2-10 poin, untuk memulai tinggal klik nama survey-nya , jika sudah ikut sebelumnya maka statusnya terlibat jika belum pernah ikut statusnya tidak terlibat, dan survey ini pasti berhasil (kita pasti dapat poin), poin yang didapatkan bermacam-macam ada 2,4,5,10 poin. Survey ini sifatnya ga bisa ditentukan berapa banyak per harinya. Dari pengalaman tiap hari pasti ada , jumlahnya saja yang berbeda-beda tiap harinya. Survey ini poinnya memang kecil, tapi jumlah surveynya biasanya banyak tiap kali diupdate. Jadi jangan sepelekan sesuatu yang sedikit
.

2. Survey Mutual

Survey mutual hampir sama seperti survey investigasi, bedanya disini poin-nya rata-rata cuma 2 poin, tapi setiap kali muncul jumlah surveynya sangat banyak.
 
Berikut ini langkah-langkahnya : 

-Pilih menu Indonesia Online Survey Centre

-klik survey mutual nah di situ banyak survey dan ada jumlah poin yang bisa didapat, biasanya nilainya 2 poin, untuk memulai tinggal klik nama survey-nya , jika sudah ikut sebelumnya maka statusnya terlibat jika belum pernah ikut statusnya tidak terlibat, dan survey ini pasti berhasil (kita pasti dapat poin).

3. Survey Bisnis

Inilah survey yang paling besar nilai poin-nya, biasanya 50-400 poin. Survey ini sifatnya ga nentu, jadi ga tiap hari selalu ada, yang  penting kita rajin-rajin saja login ke ipanelonline tiap hari, suatu saat pasti ada survey bisnis. Survey inipun paling susah, ga selalu berhasil, semakin besar poin-nya biasanya surveynya makin susah. Tapi jangan kuatir, ga selalu susah kok, kadang juga ada yang mudah tanpa trik dan isi apa adanya saja. Khusus survey bisnis yang nilainya 100 point atau lebih seringkali butuh trik biar kemungkinan lolosnya besar, silahkan baca postingan
 
Langkah-langkahnya : 

-Pilih menu Indonesia Online Survey Centre
-Piih survey bisnis,

-Jika ada survey maka status proyek ongoing

-Jika tidak ada survey maka status proyek suspended

-Dan poin yang bisa didapatkan bervariasi tergantung surveynya, bisa 50 ampe 400 poin

4. Hot Vote

Dari pengalaman, saya tidak pernah mendapatkan poin dari fasilitas ini, karena memang isinya selalu kosong.    

5. Quick Survey

Dari pengalaman, ini survey yang sangat jarang diupdate saya sendiri baru melakukan 1 kali disini selama beberapa bulan.

Selamat mencoba dan bersurvey good luck buddy ^_^  

Untuk mendaftar silahkan klik banner di bawah ini