Friday, October 5, 2012

Cara Alami Memanjangkan Rambut 100% Terbukti


Cara Alami Memanjangkan Rambut 100% Terbukti Memiliki rambut panjang merupakan idaman bagi wanita maupun pria, tips berikut ini sangat membantu anda dalam mewujudkan keinginan memiliki rambut panjang selain itu anda tidak harus pergi ke salon dan merogo kantong dalam-dalam. Berikut tips Cara Alami Memanjangkan Rambut 100% Terbukti : 

1. Kurangi Pemakain Shampoo  

Apakah anda memiliki kebiasan untuk keramas setiap hari? sebaikan hindari untuk keramas setiap hari, mengapa? karena zat kimia pada shampo akan mengurangi dan menghilangkan minyak alami dan nutrisi di permukaan kulit kepala, tubuh manusia memiliki cara untuk menjaga stabilitas tubuh salah satunya bagian kepala yaitu rambut untuk tetap sehat. nah bagaimana jika anda alah orang yang memiliki banyak aktivitas di luar ruangan sehingga rambut menjadi cepat kotor sehingga memaksa anda untuk mencuci rambut setiap hari? solusinya adalah gunakan kondisioner setiap habis keramas, gunakan seperlunya saja, ini bermanfaat agar kotoran tidak langsung menempel pada batang atau helai rambut sehingga ketika dibersihkan nantinya kotoran tersebut akan cepat terngkat tanpa menghilangkan minyak alami pada kulit kepala. 

2. Perbanyak konsumsi air putih

Meminum air putih 8 gelas sehari tak hanya membuat tubuh lebih bugar, tapi juga mengaktifkansel-sel dalam rambut yang mempercepat pertumbuhannya. 
Semakin kuat jaringan dalam rambut, kesuburannya juga semakin terjaga 

3. Gunakan pelindung kepala 

Gunakan pelindung kepala terutama jika anda sedang berada di luar ruangan dan mendapat paparan sinar matahari langsung, sinar matahari terutama pada siang hari saat teriknya. solusinya and bisa menggunakan payung atau kerudung tipis pada saat aktifitas tersebut.  

4. Konsumsi protein

Protein merupakan zat yang bermanfaat dalam memenuhi kebutuhan nutrisi penting dalam pertumbuhan rambut. Agar rambut cepat tumbuh penuhi kebutuhan protein Anda  dengan mengonsumsi daging merah, ayam, ikan, kacang-kacangan, produk olahan susu dan telur.

Nah, Jika semua cara dan tips diatas anda lakukan rambut akan menjadi lebat, tumbuh lebih cepat, dan tentu saja sehat. dengan sedikit perawatan rambut disalon (jangan berlebihan) akan membuat rambut anda menjadi indah. tentu saja hal ini akan meningkatkan kepercayaan diri anda bukan. tunggu apalagi lakukan tips tersebut mulai hari ini.