Monday, July 20, 2009

Wikipedia Akan Luncurkan Video Player

wikipediaSebentar lagi kita akan dimanjakan oleh wikipedia yang selama ini kita kenal sebagai ensiklopedia online terbesar di jagat internet ini. Tim wikipedia akan segera meluncurkan fitur baru nya yaitu berupa penambahan video player dalam situs mereka.

Sang Deputi Direktur Wikimedia Foundation, Erik Moller juga mengatakan bahwa nantinya video yang ada di wikipedia bakalan bisa membantu usernya dalam menentukan jenis file video apa yang mau ditonton. Jadi harapannya kedepan, setiap user wikipedia tak terhalang lagi sama yang namanya pengaruh browser browser gitu :D. Tinggal pilih pilih saja format videonya, langsung tonton deh. Bisa juga formatnya ditukar tukar sesuka hati kita. Jadi ga perlu lagi pake sopwer sopwer untuk mengubahnya. Akan Tetapi belum ada pernyataan resmi kapan produk ini akan dirilis. Jadi sabar aja deh nunggunya.
Erik Moller ternyata sudah mulai mengerjakan produk barunya ini semenjak 4 tahun lalu. Dan akhirnya cita citanya itu akan segera terwujud sekarang ini. Apa Ini mungkin akibat dari slogan para blogger Indonesia "Stop Dreaming Start Action" yang bergema di dunia gugel. He..he.. Apapun itu yang penting perubahan yang dibawa wikipedia demi kemajuan teknologi dunia ini. Kan ujung ujung nya yang enak kita semuanya. Tul gak bos. Cabut dulu yahh, postingannya segini dulu. Makasih da nyempatin baca.