Tuesday, July 28, 2009

SEO Friendly Blogger Templates

Halow semuany. Senang lagi akhirnya bisa kembali bernafas di blog ini. Kali ini sy mau berbagi aja tentang beberapa Template Blogger yang SEO Friendly, setidaknya menurut pendapat say aj kok. Namun dalam memilih template secara umum, disesuaikan juga sama selera tiap blogger. Karna tiap blogger punya kebutuhan dan selera yang bervariasi dalam melakukan proses ngeblog nya.
Okey deh balik ke topik. Template blogspot yang mau saya bagi kali ini sebenarnya dah beredar gratis, tinggal di donlot aj scr bebas, dan kualitasnya saya kira juga lumayan utk yg gratisan. Sebagai contohnya sy ambil aj dari template milik mas o-om[dot]com. Dan Terus terang sy senang banget liat2 kreasi template yg sudah di publish di zoomtemplate[dot]com . Templatenya mantab dan mujarabb. :D Dibawah ini adalah beberapa template kesenangan saya:
1. Elegant Style
elegant styleLihat

Download










2. Dark Side Blogger
dark side
Lihat

Download











3. Copy Style
copy styleLihat

Download












Secara keseluruhan ketiga template diatas punya beberapa kesamaan. Yaitu Loadingnya Kencang, SEO Friendly(dah diracik sama pembuatnya), dan juga terkesan lebih minimalis. Cuma melalui permainan koding koding doank(apaan lage ni). Jadi gak bakalan kecewa dehh.Lumayan dapet template gratis yang berkulaitas.
Eh, baru tau juga, kalo salah satu templatenya dipake dan dibuat jg sama mas aalil. Hebat mas. Nanti bikin lg banyak-banyak. Biar bisa nambah2 in koleksi ane. Stuju ga bos..
Topik kali ini sampe disini dulu yah. Bagi sebgaian teman2 yg tertarik bisa lgs dites tes dulu Siapa tau posisi SERp nya bisa naik :D dan boleh juga menganggap artikel saya ini sebagai sedikit tambahan referensi pd template yg sebelumnya yg sudah anda sukai. Klo gak tertarik, ato mungkin saja punya tambahan template lain yang mungkin lebih apik dan mearik, bisa juga ditambahin di kotak komen. Biar kt smua pada tau. Ok. ok.
Bye..