Tuesday, November 27, 2012

Cara Cepat Hamil

Cara Cepat Hamil Bagi kebanyakan orang, pernikahan belum lengkap tanpa ada kehadiran buah hati. Mereka pun mencoba berbagai cara untuk bisa hamil
 
Mempunyai anak adalah idaman bagi semua pasangan suami istri karena anak merupakan keturunan dan pewaris keluarga. banyak cara yang dilakukan oleh pasangan suami istri untuk dapat mempunyai anak karena banyak pasangan suami istri yang tidak beruntung sehingga mereka susah mempunyai anak.

Berikut ini adalah cara cepat hamil yang dirangkum dari berbagai sumber :

1. Perbanyak Hubungan Suami Istri
Memang sebenarnya simple tapi untuk pasangan yang sibuk seperti suami istri kerja mereka kebanyakan melewatkan hubungan suami istri mereka dikarenakan cape, oleh sebab itu perseringlah hubungan suami istri sehingga presentase pembuahan sel telur semakin besar.

2. Lihat masa subur

pelajarilah masa subur istri anda banyak panduan yang bagus untuk mengetahui kapan masa dimana sel telur dalam keadaan maksimal sehingga akan dengan mudah dibuahi.

3. Jangan Merokok dan Mengkonsumsi alkohol

Tips cepat hamil yang satu ini ditunjukan untuk suami yang keanduan rokok dan alkohol karena rokok dan alkohol dapat menurunkan kaualitas air mani.

Informasi selengkapnya.................