Monday, May 18, 2009

Kontes SEO Aristia Wida Rukmi

Belajar Ngeblog menemukan satu lagi Kontes SEO yang ada di negeriku Indonesia ini, bernama Kontes SEO Aristia Wida Rukmi. Uniknya tak seperti Wisata SEO Sadau, selain tergolong kecil-kecilan dan memang cocok untuk para pemula seperti saya, Kontes SEO Aristia Wida Rukmi ini diadakan sebagai wujud tanda cinta seorang pemuda tampan di dunia blogsphere indonesia kepada seorang wanita yang didamkannya bernama 'mbbak' Aristia Wida Rukmi. Tak terbayang rasanya jika sempat nama saya yang diperlombakan..he,,he
Kontes SEO Aristia Wida Rukmi ini akan diakhiri serempak dengan Wisata SEO Sadau pada 17 agustus nanti. Untuk masalah hadiahnya, sang pemilik gadis Aristia Wida Rukmi ini bakalan memberikan Hadiah Domain.com ATAU Uang 100.000 kepada 5 kontestan yang berhasil meraih posisi 5 besar di Google.co.id pada tanggal 17 nanti.
Akan terasa sangat indah jika seandainya saja, bisa memenangkan 2 kontes SEO pada hari kemerdekaan Indonesia tersebut. Tapi itu cukup berat, sebab karena blog saya ini masih baru mengakibatkan sebagian halaman masih belum diindex paman gogel. Oleh karena itu, Belajar Ngeblog ini sangat mengapresiasi jika ada teman yang mau mendukung saya di kontes seo ini, kalau tidak juga nggak masalah kok. He,he yang penting heppi udah ikut..
Kesimpulannya, Sukseskan Kontes SEO Aristia Wida Rukmi ini dan bermainlah yang sportif. Salam dari Belajar Ngeblog.